• Home

Monday, September 12, 2011

Optimasi pada artikel kontes SEO

Sebelumnya menulis Optimasi artikel yang menurun pada SERP, so sepertinya tangan jemari ini masih gatal ingin membuat tulisan. Sekedar ingin memaksimalkan beberapa kontes SEO yang saya ikuti, seperti kontes seo Bejubel Market Place Terbaik Indonesia yang sudah berlangsung kira-kira 1 bulan.

Saya masih menyukai optimasi dengan memberikan anchor text untuk memberi umpan pada link artikel yang di konteskan, seperti halnya bila saya memberi link pada anchor text kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dengan tautan ke salah satu blog yang saya bahas mengenai atau sesuai dengan judul tersebut.

Selain pembuatan judul yang sesuai target kata kunci, misalnya kontes seo dengan target yang di perebutkan pada mesin pencari adalah Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com, maka biasanya cara yang baik adalah menyesuaikan pembuatan judul sesuai dengan keyword target tersebut.

Kontes seo semakin ramai dengan banyaknya peserta dan aktifnya mereka dalam dunia blogging, sehingga mereka yang dengan maksud ingin memasarkan produk maka bekerjasama dengan mengadakan kontes seo dengan target kata kunci yang biasanya di haruskan memberi tautan ke penyedia kontes tersebut. Hal ini yang di lakukan oleh Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang memberikan hadiah yang cukup besar pada blogger yang berpartisipasi dalam kontes tersebut, khususnya mereka yang menjadi pemenang.

Hal ini seakan memberikan Peluang bisnis online tanpa ribet bagi para blogger, hanya bermodal blog dan ilmu seo ala kadarnya mereka dapat berlomba” untuk bersaing atau sekedar untuk meramaikan saja. Banyak lawan yang bila kita mau akan menjadi kawan dan kedepannya pastinya bermanfaat satu sama lain.

Baru-baru ini juga sebuah layanan hosting yaitu Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia mengadakan hal serupa dengan beberapa kata yang harus blogger berikan ke website resmi mereka. Hadiah lumayan untuk 20 lebih peserta yang berada di urutan teratas pada google.co.id. So cukup lumayan memang dengan apa yang di tawarkan oleh kontes seo.

Beberapa langkah tersebut di atas hanyalah sebagai bagian dari pemberian umpan “otakkacau menamakan seperti ini” karena ini seperti makanan bagi artikel yang sedang di perjuang di mesin pencari. Dengan ini bermaksud lebih mengoptimalkan dengan target kata kunci yang di konteskan.

0 comments:

Post a Comment